Jangan Biarkan Sleep Apnea Menyelamatkan Anda

Artikel terkait : Jangan Biarkan Sleep Apnea Menyelamatkan Anda

Jika Anda berurusan dengan sleep apnea, Anda sepenuhnya menyadari bagaimana itu dapat merusak peluang Anda untuk mendapatkan tidur malam yang nyenyak sementara juga membuat kesehatan Anda menderita. Tidur nyenyak merupakan bagian penting untuk menjadi sehat dan bahagia. Untungnya, ada beberapa pilihan yang harus Anda perlakukan. Informasi berikut pasti akan memungkinkan untuk mengatasi apnea tidur Anda dengan lebih efektif.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Alasan umum untuk sleep apnea terjadi adalah bertambahnya berat badan. Jika seseorang dengan sleep apnea mengalami kelebihan berat badan, mereka akan mendapat manfaat dari kehilangan itu. Diet dan olahraga dapat melakukan keajaiban untuk mengobati kondisi ini. Menurut karya ilmiah terbaru, banyak orang yang ingin menurunkan berat badan juga dapat mengambil manfaat dari mengurangi asupan karbohidrat.

Dimungkinkan untuk mengurangi masalah yang Anda alami dengan sleep apnea dengan terlibat dengan alat musik tiup. Bermain teratur didgeridoo telah ditemukan oleh para ilmuwan Jerman untuk memperkuat otot-otot saluran napas bagian atas. Otot di area ini menegang dinding saluran napas dan mengontrol pelebaran. Karena itu, bermain teratur instrumen ini dapat membantu tidur dengan mengurangi berbagai gejala yang menghasilkan apnea tidur.

Ikuti rencana perawatan Anda termasuk memakai masker tidur Anda. Menggunakan CPAP saat tidur merupakan penyesuaian yang sulit bagi banyak pasien. Jika Anda ingin perawatan Anda bekerja, penting untuk menggunakan CPAP Anda setidaknya 4 jam setiap malam. Jika Anda kesulitan menyesuaikan diri, pastikan Anda menggunakan CPAP selama empat jam setiap kali Anda tidur.

Obat tidur dan obat-obatan lain bukanlah solusi yang baik jika Anda sulit tidur. Mirip dengan alkohol, pil tidur akan mengendurkan otot-otot di tenggorokan Anda. Selain itu, pil tidur dapat berkontribusi pada banyak masalah yang terkait dengan sleep apnea. Bicaralah dengan profesional kesehatan Anda tentang sesuatu yang dapat membantu Anda tidur tanpa merusak pola pernapasan Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Artikel ini harus memberi Anda cara-cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi apnea tidur. Gunakan tips ini untuk membantu Anda mendapatkan istirahat yang Anda butuhkan. Tidur lebih banyak akan meningkatkan seluruh hidup Anda.

Artikel my book Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 my book | Design by Mez